Web Analytics
FLASH ARTIKEL
Dibaca 258 X

Isi dada dengan surga

Asalamualaikum, sahabat prayers

Selamat menjalani aktivitas pada minggu ini, semoga di minggu ini segala aktivitas yang kita lakukan bisa mendatangkan keberkahan dan ridho allah swt untuk kita dan keluarga, aamiin. Sahabat prayers yuk kita persiapkan diri kita, keluarga kita, dan saudara-saudari kita agar terhindar dari kejamnya api neraka.

Firman suci At-tharim ayat 6:

”Wahai yang beriman, peliharalah diri kalian dan keluarga kalian dari api neraka ....”

(Q.S At-Tahrim ayat 6)

Usaha kita menghindari diri dari bahaya neraka yaitu dengan membina diri dan keluarga untuk pindah ke alam surga, alam hidup tanpa penyakit, tanpa perang, tanpa kebencian, tanpa partai, dan tanpa mazhab. Terdapat 2 cara agar terhindarnya kita  dan keluarga dari kejamnya api neraka.

Pertama, kita mesti membersihkan jiwa, mencuci pikiran sampai bening, menguras isi hati dari segala kotoran jahiliyah dan mengisinya dengan iman yang yaqin, penuh dengan cinta dan kasih sayang.

Kedua, kita ciptakan miniatur surga dalam dada, rumah tangga, kampung, kantor, dan lain-lain. Miniatur surga merupakan kebiasaan baik, kebiasaan saling mencintai, dan penuh kasih sayang dengan orang lain. Jangan dijual dengan dosa-dosa atau maksiat yang akan menyebabkan terciptanya miniatur neraka di rumah, kampung, kantor, dan lain-lainnya.

Karena dosa membuat persatuan menjadi pertengkaran dan permusuhan.

Karena dosa membuat Gotong royong menjadi jegal-jegalan.

Karena dosa membuat Persaudaraan menjadi pendarahan.

Karena dosa membuat Keadilan menjadi kekerasan.

Karena dosa membuat Anak-anak shaleh menjadi anak yang salah.

Karena dosa membuat Sehingga jadilah miniatur neraka karena perpecahan

Kolom Komentar