Web Analytics
FLASH ARTIKEL
Dibaca 299 X

Persahabatan dunia dan ahkirat

Asalamualaikum sahabat prayerss

Semoga kita berada pada keadaan yang sehat juga berkah, sahabat prayers, aamiin. Sahabat prayers bersaudara adalah aset besar, jauh dekat hidup mati selalu berhubungan dan saling menghadiahkan dengan doa ayat-ayat ilahiah, saling berkiriman pahala atau doa.

Pertanyaannya dan yang harus kita waspadai ada dalam jiwa yang terselubung,

apakah kita harus bersaudara dengan syarat, orang yang meninggal dunia dulu baru kita merasakan dan membutuhkan merasa kehilangan orang itu, atau bersaudara saat hanya dia berkedudukan atau banyak materi, atau bersaudara kalau 1 level, Ataukah kita enggak bersaudara khawatir kecipratan miskinnya jeleknya dan susahnya ?

Sahabat prayers, pada dasarnya kita membutuhkan cinta

Cinta amat dibutuhkan dalam kehidupan dunia dan akhirat.

Amat merugi manusia yang tidak mengenal cinta; sangat hampa hidup di dunia tanpa cinta.

Allah swt menciptakan alam dan mengutus rasul untuk menebar cinta, bukan sebaliknya.

Pada zaman akhir ini, umat manusia mulai kehilangan cinta, sedangkan hewan-hewan sedang belajar kasih sayang dan saling tolong menolong di antara mereka.  Umat manusia kehilangan cinta karena ia menempatkan kepentingan disela-sela hubunganya.

Sahabat prayers, Marilah kita belajar mencinta dan kasih sayang, karena kehidupan di surga saling mencintai. Semua yang berada di dalam surga saling mencintai satu sama lain. Mereka berbahagia dalam cinta bersama. Yang ada hanya cinta bukan kepentingan untuk menjatuhkan, kepentingan dunia, dan kepentingan batinia.

 

Kolom Komentar