Web Analytics
FLASH ARTIKEL
Dibaca 200 X

Makmur

Nampaknya dunia ini akan segera mengalami berbagai perubahan yang jauh lebih signifikan. Hal itu akan terjadi tentu atas izin Allah, Sang Maha Pencipta.  

Setelah berbagai masa berlalu Allah beri kesempatan kepada manusia untuk memakmurkan bumi ini, namun kebanyakan kita malah congkak, ingkar atas seluruh pemberian-Nya, ketika lemah ditindas tapi juga menindas ketika kuat, sombong atas kekuasaan yang mereka anggap kekal selamanya, saling menumpahkan darah sesama, bahkan dengan tameng agama, dan berbagai perbuatan keji lainnya. Kebanyakan negara yang Allah anugrahi berbagai kenikmatan, malah dengan bengis menindas yang lemah, Allah beri rezeki yang melimpah ruah, tetapi mereka gunakan untuk menghujani negara lemah lainnya dengan bom dan tindakan keji lainnya.

Maka kini, Allah akan segera mengangkat mereka yang tertindas, dan mencampakan mereka para pelaku kezaliman. Sungguh, Allah pasti akan segera mencabut semua kekuasaan para diktator sombong, penindas, pembunuh, serta berbagai bentuk kekejaman lain yang telah dan sedang mereka lakukan, kemudian Allah berikan semua hak kepada yang berhak. Yaitu akan Allah anugrahi kepada mereka yang tertindas, kaum mustadhafin, terzalimi, namun tetap teguh dengan iman dan ketaqwaan yang kokoh kepada Allah.

Firman surat suci QS Annur ayat 55
Allah telah menjanjikan kepada yang beriman serta mengerjakan amal-amal sholeh, bahwa Dia (Allah) pasti akan menjadikan mereka Berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang dahulu Berkuasa. Sungguh Dia akan menegakkan agama ( Islam ) yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan mengganti keadaan ketakutan menjadi keamanan yang menyeluruh. Maka hendaknya mereka betul - betul hanya menyembah-Ku tanpa mempersekutukan sesuatu apapun dengan-Ku. Adapun mereka yang tetap kafir sesudah janji ini, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.   

Allah berjanji setiap zaman akan membela yang beriman dan berbuat sholeh.   Kita dapat menangkap 3 janji Allah SWT dari ayat tersebut, yaitu :
1.      Menjadikan mereka sebagai Khalifah di atas bumi.
2.      Menyebarkan agama mereka (Islam) di atas bumi secara merata sehingga dapat dinikmati oleh seluruh penduduk dunia.
3.      Menggantikan rasa takut mereka dengan rasa aman sehingga mereka dapat menyembah Allah dengan penuh keluasan dan tidak menyekutukan-Nya.

Kolom Komentar